Menu Melayang

Jumat, 13 Januari 2023

Jasa Tukang Kolam Minimalis Surabaya

Ingin punya kolam minimalis untuk ikan peliharaan Anda, jika berdomisili di Surabaya maka dapat mengandalkan Al Fredo Florist dengan salah satu layanannya adalah jasa tukang kolam minimalis Surabaya. Banyak jenis kolam bisa dibuat dengan hasil indah dipandang mata.


Kolam Minimalis Surabaya

Dengan sosialisasi back to nature yang disuarakan berbagai pihak, membuat kolam di area rumah menjadi salah satu opsi pilihan. Apalagi ketika ditata dengan apik dan dilengkapi tanaman hias pendukung. Udara akan lebih segar dan suasana rumah lebih terasa nyaman.

Keunggulan Membuat Kolam Minimalis Surabaya

Surabaya sebagai salah satu kota besar di Indonesia, hiruk pikuknya tentu sangat tinggi. Apalagi di pusat kota dengan polusi udara yang semakin hari semakin mengkhawatirkan. Namun, ketika Anda memiliki sebuah kolam di dalam rumah dengan penataan tepat akan banyak keunggulan bisa didapat.

Media Hidup Lebih Sehat

Keberadaan kolam di salah satu bagian rumah, akan membantu penghuninya menjadi lebih sehat. Perputaran air dan produksi oksigen, dari tanaman di sekitar kolam akan membantu agar udara menjadi tetap segar.

Selain itu, area kolam menjadi sangat pas untuk mengurangi stres. Anda bisa mendengarkan suara air mengalir sambil memejamkan mata, kemudian angin sepoi-sepoi yang berhembus apalagi jika diiringi alunan lagu instrumental penenang hati.

Stres akan berkurang secara alami, hanya dengan menghabiskan waktu di area kolam minimalis Anda.


Pembuatan Kolam Minimalis Surabaya

Membantu Ekosistem Alami

Ketika Anda memadukan kolam ikan dan sebuah taman kecil kaya tanaman hias, maka secara alami akan membuat berbagai makhluk hidup datang untuk mencari makan. contohnya kupu-kupu. Kodok, burung, dan lainnya.

Masing-masing hewan tersebut memiliki fungsi tertentu dalam ekosistem, sehingga otomatis sebuah ekosistem alami akan terjadi di sekitar rumah Anda. Secara tidak langsung, Anda sudah membantu menjaga eksistensi banyak makhluk hidup.

Rumah Menjadi Lebih Indah

Ditempatkan di dalam atau di luar rumah, ketika lokasinya tepat dan ukurannya pas maka akan menjadi penyempurna keindahan sebuah hunian. Yang biasanya gersang karena menjadi lebih berwarna menjadi tidak membuat bosan ditinggali dalam waktu lama.

Spot Relaksasi Bersama Keluarga

Anda juga bisa menjadikan area di sekitar kolam tersebut, sebagai area relaksasi bersama keluarga. Quality time, akan dirasakan dan hubungan baik antar anggota keluarga menjadi lebih dekat dan lebih harmonis. Anda bisa duduk sambil makan cemilan bersama atau sekedar bercengkrama.

Belajar Hewan Dengan Anak

Bagi yang punya anak kecil, juga sangat cocok untuk menggunakan jasa tukang kolam minimalis Surabaya yang siap menciptakan kolam indah untuk anda di area rumah, sehingga akan menjadi media memperkenalkan anak dengan berbagai jenis hewan air.


Jasa Tukang Kolam Minimalis Surabaya

Jenis Kolam Minimalis Populer Sebagai Referensi

Al Fredo Florist memiliki banyak referensi jenis kolam, sehingga Anda tak perlu bingung untuk memilih desain yang akan diterapkan.

Kolam Aquarium Minimalis

Saat ini, jenis kolam bernuansa aquarium sedang banyak diminati. Dimana penempatannya bisa sangat variatif. Ada kolam aquarium minimalis yang dijadikan pagar di salah satu bagian pembatas rumah, menggantikan pagar beton atau pagar jenis lainnya. Ada juga yang dibuat indoor di sudut ruangan.

Kolam Taman Alami

Ini adalah jenis kolam yang paling populer dari dulu sampai sekarang, biasanya ditempatkan di area sentral indoor. Ada perpaduan kolam yang dibuat berbahan semen dengan desain tertentu, kemudian dipadukan dengan taman alami di sekitarnya.

Sehingga terlihat seperti hutan alami dengan aliran sungai berisi berbagai jenis ikan hias.

Kolam Kombinasi Kultural dan Modern

Jika Anda ingin menggabungkan nilai budaya dengan modern, bisa memilih jenis ini. Sebuah kolam dengan konsep patung budaya di salah satu spot nya. Kemudian untuk desain bisa mengadopsi desain kolam modern yang sering diimplementasikan di hotel atau rumah mewah.

Tapi, tentunya dengan sentuhan minimalis sehingga tidak terkesan berlebihan. Cocok untuk rumah minimalis hingga rumah super luas.

Kolam Kolaborasi Teras Bersantai

Ketika rumah Anda ternyata memiliki ukuran terbatas, namun ingin membuat kolam ikan dan tempat bersantai. Maka bisa menyediakan area untuk mengkolaborasikan keduanya. Ada kolam di bagian bawah dengan dinding kaca, kemudian di sisi atasnya ada tempat bersantai berupa meja dan kursi plus ornamen pendukung lainnya.


Tukang Kolam Minimalis Surabaya

Kami dari Al Fredo Florist siap melayani anda sebagai jasa tukang kolam minimalis Surabaya terbaik yang bisa menyesuaikan keinginan Anda. Semua kelebihan akan didapatkan, melalui sentuhan tangan profesional kami yang sudah berpengalaman.

Blog Post

Related Post