Menu Melayang

Sabtu, 01 Oktober 2022

Jasa Tukang Taman Surabaya Terbaik dengan Layanan Lengkap

Punya taman yang indah di salah satu sudut rumah, menjadi impian banyak orang apalagi di kota besar seperti Surabaya. Daripada mencoba membuat taman sendiri, Anda bisa memanfaatkan jasa tukang Taman Surabaya Al Fredo Florist yang siap mewujudkan taman impian Anda.


Tukang Taman Surabaya

Jasa Taman Surabaya

Al Fredo Florist merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan taman, sudah lama berdiri dan klien kami berasal dari berbagai kalangan. Apakah Anda juga mau mencoba layanan kami?

Kenapa Pakai Jasa Tukang Taman Surabaya Al Fredo Florist?

Tidak bisa dipungkiri, saat ini penyedia jasa tukang taman sudah sangat menjamur. Ditambah juga dengan kemajuan teknologi, mempermudah orang untuk membuka usaha berbasis jasa ini. Dari sekian banyak penyedia jasa tersebut, ada alasan penting mengapa Anda sebaiknya bekerjasama dengan kami.

Profesional

Kami memiliki tim profesional yang sudah mahir membuat sebuah taman di rumah, kantor, hingga lokasi outdoor lainnya. Pengalaman puluhan tahun di dunia pertamanan, menjadi salah satu alaan profesionalitas kami.

Dengan jam terbang yang sudah tinggi, Anda tak perlu khawatir soal hasilnya. Tentu akan sangat berkualitas karena tim kami paham betul apa yang harus dikerjakan.

Harga Terjangkau

Kalau dibandingkan dengan penyedia jasa sejenis di kota Surabaya, harga pembuatan taman di rumah Anda akan sangat terjangkau dan pastinya sebanding dengan hasil kerja tim kami.

Kami pastikan, anda tidak akan kecewa dengan hasil kerja tim kami. Dimana, kami sudah sangat memperhitungkan perbandingan antara tingkat kerumitan desain. Kemudian luas area taman yang akan dibuat, dan jumlah personil mendekorasi taman tersebut. 

Alhasil, harganya akan sangat pas di kantong dan kedua pihak akan sama-sama beruntung.

Menyediakan Banyak Konsep Taman

Beda orang beda selera, oleh karena itu kami sudah menyediakan berbagai konsep taman yang bisa Anda pilih. Nantinya, akan ada sesi diskusi dengan tim kami untuk memberikan rekomendasi konsep apa yang cocok untuk taman Anda.

Tentunya konsep impian Anda bisa direalisasikan, disempurnakan dengan berbagai poin penambahan atau pengurangan yang membuatnya terlihat lebih indah dan nyaman. Baik itu untuk taman indoor di dalam rumah, maupun outdoor di teras depan atau belakang hunian.

Desain Realistis Skalatis

Kami menyediakan desain taman, dimana sebelum diaplikasikan pada lahan tersedia akan diinformasikan terlebih dahulu kepada Anda. Tampilan desain tersebut sangat realistis, sehingga Anda tak perlu membayangkan lagi bagaimana jadinya taman tersebut nanti.

Selain itu, dengan program pendukung kami juga memberikan gambaran desain yang sesuai dengan skala sebenarnya. Jadi, ketika Anda butuh penambahan tempat untuk satu atau dua jenis tanaman bisa langsung diperkirakan posisi dan diukur area yang dibutuhkan.

Desain Taman

Desain Taman Minimalis

Ada Garansi

Al Fredo Florist juga menyediakan garansi pembuatan taman, dimana ketika taman sudah jadi dan Anda membutuhkan perbaikan maka tim kami siap untuk melakukannya. Tentu dalam tenggang waktu tertentu.

Jika Anda tidak puas dengan kinerja tim kami, maka akan ada garansi uang kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua bisa didiskusikan lebih lanjut ketika Anda akan order layanan dari kami.

Tahapan Order Layanan Jasa Taman Al Fredo Florist

Tidak sulit untuk order layanan dari kami. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut dan sebuah taman indah, sudah tersedia di salah satu spot terbaik hunian Anda. Apa saja tahapannya?

Order Layanan

Untuk urder langsung bisa hubungi WhatsApp yang tertera dalam foto yang kami unggah, jika sudah menghubungi, anda akan dipandu untuk memilih layanan yang tepat.

Survei Lokasi

Jika order sudah dilakukan, tim kami akan datang ke lokasi Anda untuk melakukan survei sebelum proses pembuatan taman dilakukan

Pembuatan Desain

Setelah diskusi dengan Anda, maka desain taman akan dirancang dan diberikan kepada Anda untuk koreksi jika ada yang salah atau perlu ditambah dan dikurangi.

Deal Harga Desain

Setelah desain sesuai, maka desain siap untuk dijabarkan secara real menjadi sebuah taman yang indah. Bisa juga Anda membeli desain tersebut dengan harga spesial.

Tim Mulai Bekerja

Proses kerja akan berlangsung sesuai kesepakatan

Finishing dan masa Garansi

Anda dapat melihat hasilnya dan melakukan koreksi. Jika tidak ada koreksi maka pekerjaan selesai.

Tidak sulit untuk mewujudkan mimpi, punya taman indah di rumah bukan? Cukup percayakan kepada jasa tukang Taman Surabaya Al Fredo Florist, maka taman impian Anda akan jadi kenyataan.

Blog Post

Related Post