Menu Melayang

Kamis, 23 Juni 2022

9 Inspirasi Taman Minimalis Keren Bikin Pikiran Segar

Inspirasi taman minimalis kali ini bener-bener pilihan yang akan kami rekomendasikan untuk anda yang ingin merubah halaman tampak estetik sehingga bisa menjadikan pikiran tenang, sebab kepadatan aktifitas dan banyaknya problem-problem yang menghantui pikiran jadi penat dan membosankan.

Oleh karena itu menciptakan pemandangan yang indah di sekitar rumah bisa membantu pikiran jadi tenang. Jika anda berniat membuat taman dan tidak memiliki lahan yang luas, inspirasi taman minimalis yang kami bagikan ini bisa menjadi rekomendasi desain untuk anda.

Apa itu taman minimalis? Jadi taman jenis ini adalah taman yang menggunakan unsur-unsur sederhana untuk menciptakan pemandangan yang indah contohnya dokumen ini.

Taman Minimalis

Bagaimana? Halaman yang sangat sempit juga bisa kita ubah menjadi pemandangan yang indah, apalagi jika anda memiliki lahan yang lumayan luas dan uang yang cukup maka sangat cocok untuk mendekorasi rumah dengan tukang taman profesional.

Coba perhatikan inspirasi taman minimalis dibawah ini yang kami ambil dari akun instagram @rani.revan,new

Taman Minimalis Keren

Seperti yang telah kami sampaikan di awal, padahal kita hanya melihat dari hasil kamera sudah bisa merasakan pemandangan atau penampakan dari kesejukan rumah yang dipenuhi dengan tumbuhan hijau. Tidak kebayang kalau pekarangan rumah anda seperti ini, mungkin kalau diwaktu santai bisa duduk-duduk sambil menstabilkan pikiran yang penat karena memikirkan pekerjaan terus menerus.

Selain taman tersebut, dari akun istagram @pupung.dewi juga tidak kalah menarik desainnya.

Taman Depan Rumah

Cukup menarik ada tapak kaki yang melintasi taman, meskipun halaman depan rumah yang sempit tetap bisa diubah menjadi pemandangan yang luar biasa dengan memanfaatkan tukang taman profesional.

Kalau versi desain gambar 3D menggunakan komputer atau laptop apakah ada? tentunya ada, sebab perkembangan teknologi saat ini semakin canggih, sehingga memudahkan para ahli seni dibidang pertamanan. Untuk buktinya bisa perhatikan gambar berikut ini.

Inspirasi Desain Taman Minimalis 3D

Biasanya Inspirasi desan taman minimalis semacam ini diletakkan didepan pagar jika masih ada halamannya, kalau ditaruh didalam pagar  tepatnya depan rumah apakah bisa? Ya, pastinya bisa dan disesuaikan dengan kondisinya.

Masalah biaya pembuatan, itu tergantung dari jenis tanaman yang akan dihadirkan untuk menghiasi rumah atau halaman yang ingin dijadikan taman minimalis, Semakin bagus bunganya semakin melejit bajetnya.

Nah, mungkin anda juga menyukai penghijauan dengan rumput, pemandangan rumah ini sangat estetik oleh penghijauan

Inspirasi Taman Minimalis

Kombinasi tanaman dengan rumput seperti gambar tersebut juga sangat bagus, terlihat simpel yang tentunya tetap bisa mnyejukan hati dan pikiran saat santai.

Kalau anda tidak sempat untuk merawat tanaman bisa hadirkan saja rumput yang lebih mendominan banyak dari pada bunga-bunga yang dipasang karena lebih mudah untuk perawatanya seperti gambar yang satu ini.

Taman Minimalis Dengan Rumput

Gimana? Tetap keren meskipun itu lebih mendominan rumputnya sebagai penghijauan. Atau mungkin ada yang memiliki pagar yang lumayan tinggi juga bisa dipasang pot bunga untuk penghijauan, ya kurang lebihnya seperti foto ini

Taman Minimalis Dengan Bunga di Pagar

Kalau itu banyak manfaatnya untuk kesehatan mengapa kita tidak membuatnya, artinya membuat penghijauan dirumah juga merupakan keharusan juga.

Kembali membahas taman, kalau gambar kali ini merupakan desain yang sangat sederhana dengan rumput penghijauan tapi bikin sejukkan hati dan pikiran.

Ide Taman Minimalis

Kalau halam menyerupai kondisi seperti ini sangat tepat bisa di desain menyerupai foto tersebut, tinggal minta pendapat tukang atau yang ahlinya dibidang ini utuk menambahkan tanaman yang bagus.

Selain penghijauan, kami juga ada inspirasi taman minimalis dengan pemandangan kolam minimalis yang keren, dan ini sangat cocok untuk anda yang senang atau memiliki hobi memberi makan ikan.

Kolam dan Taman Minimalis

Waduh, jadi merembet bahas kolam juga ini. Tidak masalah yang penting anda bisa terinspirasi pemandangan mana yang cocok untuk mendesain halaman rumah anda dengan penghijauan, lagi pula hanya satu foto itu sebagai pengenalan bagi yang belum sempat terpikirkan

Sebenarnya masih banyak desain yang menarik, namun dari artikel kami yang memaparkan beberapa inspirasi taman minimalis yang cocok untuk lahan sempit ini bisa memberikan anda inspirasi, semoga bermanfaat dan jangan lupa pantau terus karena kedepanya kami akan memberikan informasi projek yang telah kami kerjakan bersama tim sendiri.

Blog Post

Related Post